Astra Honda Racing Team Finish P4 Pada Suzuka 4 Hours

0
206
views

Astra Honda Racing Team (AHRT) yang diwakili oleh M.Febriansyah dan Tommy Salim berhasil menyelesaikan lomba ketahanan 4 jam di Suzuka kali ini dengan finish di posisi ke-4 setelah menempuh 93 laps. Balapan berlangsung cukup dramatis diawali dengan kondisi hujan saat start dan berangsur-angsur mengering di sesi-sesi akhir jalannya perlombaan.

astra honda racing team

Dua pembalap muda Indonesia ini sebenarnya punya kans untuk juara mengingat beberapa kali sempat merangsek ke posisi pertama. Di sesi pertama perlombaan saat balapan sudah berlangsung 2 jam, posisi Astra Honda Racing Team sempat berada di posisi pertama namun memasuki sesi kedua pada jam ketiga dan keempat posisi tim AHRT turun ke posisi kedua.

Mengingat banyak faktor mempengaruhi jalannya balapan mulai dari perubahan cuaca hingga safety car yang harus keluar 3x untuk mengatur ritme jalannya lomba, good job untuk Astra Honda RT meskipun gagal podium tahun ini. Podium kali ini diisi oleh Yamaha Thailand di posisi pertama, Moto BUM Honda + SAI di posisi kedua dan MotoUP Racing Team di posisi ketiga

Hasil perlombaan Suzuka Endurance 4 Hours

astra honda racing team

Semoga bermanfaat,

 

Ciao!

Related:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here