Berita motoGP Tes Valencia, Vinales Tercepat

1
205
views

Sliders,

Melanjutkan berita motoGP, masih dari sesi tes pramusim 2017. Sampai dengan tersisa waktu sekitar 1 jam 27 menit sebelum berakhirnya hari pertama, kejutan datang dari Maverick Vinales yang mampu mencatatkan waktu tercepatnya 1:30.930. Perolehan ini menjadikannya rider tercepat untuk sementara. Sebelumnya posisi tercepat ini sempat dipegang oleh Valentino Rossi untuk beberapa saat.

berita motogp

Sedangkan untuk barisan para rookie, Johan Zarco menempati posisi catatan waktu tercepat ke-19, susul menyusul dengan sesama rekan-rekan kompatriotnya dari moto2. Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-RR untuk pertama kalinya menempati posisi catatan waktu tercepat ke-20, disusul berturut-turut oleh Jonas Folger di posisi ke-21.

berita motogp

Tidak butuh waktu terlalu lama bagi Andrea Iannone untuk beradaptasi di atas tunggangan barunya Suzuki GSX-RR. Secara cukup meyakinkan ia berhasil mencatatkan catatan waktu tercepat ke-empat (1:31.165) di running ke-4 nya atau di lap ke-22, ketika sesi tes masih tersisa 2 jam 45 menit.

berita motogp

Sayang saat sesi tersisa sekitar 1 jam 16 menit ia berada pada posisi ke-enam dan mengalami crash di Turn-10

berita motogp

Valentino Rossi sempat memimpin ketika sesi masih tersisa 2 jam 45 menit, sebelum akhirnya tergeser oleh rekan setimnya sendiri Maverick Vinales saat sesi memasuki closing stage. Catatan waktu terbaik Vinales diperoleh ketika ia melakukan running yang ke-dua atau di lap ke-8

berita motogp

Aleix Espargaro menjadi rider tercepat dari tim Aprilia Gresini dengan menempati posisi ke-13 dengan catatan waktu 1:32.177. Sam Lowes rekan setimnya Sam Lowes yang baru naik kelas dari moto2 sementara masih terlihat beradaptasi dengan menempati posisi ke-24 (1:33.684)

Pendatang baru dari Austria, KTM berturut-turut menempatkan kedua ridernya Pol Espargaro dan Bradley Smith di posisi ke-16 dan ke-18 dengan catatan waktu keduanya 1:32.613 dan 1:32.806

berita motogp

Semoga Bermanfaat

Ciao!

Related:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here