Berita MotoGP

Sliders,

Sesi tes pra musim motogp sebagai persiapan tahun kompetisi 2017 telah digulirkan. Sementara belum semua rider yang keluar dari garasi pit.

Jorge Lorenzo tercatat sebagai rider pertama yang melakukan early runs di sesi awal. Mengendarai Ducati GP16 (atau GP17?) untuk pertamakalinya dengan sangaaat santai. Early runs ini dimaksudkan untuk mencari posisi ergonomi terbaik bagi Lorenzo.

Berita MotoGP

Setidaknya sekitar 5 putaran dilakukan Lorenzo mengitari sirkuit Ricardo Tomo Valencia ini. Catatan waktu pertama kali yang ia torehkan adalah 1:39:390 yang kemudian terkoreksi lagi menjadi 1:37:263. Tentunya catatan waktu ini belum berarti apa-apa ya.

Chief team Ducati bersama Casey Stoner selaku konsultan tim pun tampak serius mengamati laju Lorenzo ketika melakukan early runs tersebut. 

Berita MotoGP

Sementara itu rider Yamaha Movistar yang baru, Maverick Vinales dan rider KTM baru Aleix Espargaro masih terlihat menunggu persiapan di garasi tim nya masing-masing.

berita motogp

Maverick Vinales juga tampak sesekali berdiskusi dengan Team Director Lin Jarvis dan Ramon Forcada selaku Chief Mechanic Lorenzo ketika ia masih membela Yamaha Factory tersebut. 

Berita MotoGP

Berita motoGP

Sebagai informasi, Lorenzo, Vinales dan Aleix Espargaro ketiganya tampak menggunakan wearpack tanpa kelir factory team barunya dikarenakan secara kontrak sejatinya mereka bertiga masih berada di tim lamanya masing-masing.

Demikian perkembangan Berita motoGP yang bisa disampaikan

Semoga bermanfaat,

CIao! 

Related:

  • No Related Posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here